Oleh: galih adhidharma | Mei 5, 2012

Gila!

Saya yakin setiap orang memiliki kisah hidupnya masing-masing. Begitu unik dan menegangkan. Kalau mau dibuat film mungkin bakal panjang. Tidak terkecuali kisah hidup saya yang misterius. Penuh ketidakpastian dan saya selalu diberi jalan untuk lolos dari masalah. Alhamdulillah.. Last Minute Man mungkin alias yang tepat untuk disematkan di nama dada saya.

Menjadi seorang Last Minute Man bukanlah hal yang menyenangkan. Keputusan selalu di ambang batas. Take it or leave it pantas jadi tag line. Hanya saja berdoalah agar tidak jadi seperti saya. Rasanya membuat jantung berpacu setiap saat. Tidak ada yang namanya tidak mendadak. Semuanya tiba-tiba harus diselesaikan saat ini juga. Tapi setelah itu akan muncul rentetan frase gila dalam otak saya, nothing to lose.. Nekat. Saat itu juga beban pikiran dalam otak menjadi hilang pikiran menjadi tenang. Entah mekanisme apa yang telah terjadi.

Selalu ada bantuan dari Tuhan. Serasa semesta berkomplot untuk membantu. Hal yang tidak dapat saya mengerti bagaimana gravitasi tidak lagi menarik ke arah bumi tetapi menarik entitas-entitas terkait untuk memuluskan jalan. This world works on its own mysterious mechanism. Berdoalah kepada Tuhan maka Dia akan memanipulasi semesta untuk membantumu. Itu adalah cara terbaik dalam membantu manusia. Saat itulah kita harus mengambil kesempatan. Karena kesempatan memang berada dalam kesempitan.

Tinggalkan Balasan

Kategori

